Bantah Pernah Minta Uang, Kiki ‘The Potters’ Sebut Nikita Mirzani Alami Gejala Putus Obat

Sebelum akhirnya menjadi terkenal seperti saat ini, awal Nikita Mirzani menjadi pusat perhatian tak lepas dari berita kasus penganiayaan pada 2010 lalu.

Saat itu, Nikita mengaku telah dianiaya oleh Kiki, vokalis band The Potters yang merupakan kekasihnya.

Nikita membuat pengakuan mengejutkan kalau dirinya telah disiram dengan air panas oleh Kiki. Saat itu Nikita sukses menjadi kejaran awak media untuk dimintai klarifikasi.

“Dari pihak kepolisian ngga menemukan bukti-bukti. Setelah saksi-saksi dipanggil, tidak ada yang memberatkan saya. Dan setelah dikroscek, itu memang hasil rekayasa dia,” ungkap Kiki.

Setelah ditelusuri, kejadiaan tersebut dikatakan Kiki memang tidak terbukti, karena di tanggal yang disebutkan dirinya sedang berada di luar kota.

Kiki pun membantah jika saat keduanya sempat dekat, Nikita banyak membelikan barang, bahkan memberikan uang kepada dirinya.

“Saya ngga mungkin minta uang dengan Nikita. Saat itu RBT saya 5 juta download.  Saya ngga pernah minta. Dibeliin kado, jadi yang pakai asisten saya, saya ngga mau pakai. Demi Allah, demi Rasullullah saya ngga pernah kayak gitu (minta uang)..” ujar Kiki menandaskan.

Saat ini keduanya kembali berseteru, lantaran Kiki merasa tidak terima disebut mengadu domba Nikita agar tak punya teman. Ia pun keberatan dikatakan pernah menghubungi suami siri Niki, Dipo Latief saat keduanya belum menikah.

“Jangan kayak gejala putus obat. Ngomong itu pakai data, pakai fakta!” kata Kiki ‘The Potters’ yang ditujukan pada Nikita Mirzani.

Leave a Reply

%d bloggers like this: