Bantah Settingan, Ini Pengakuan Tata Liem Usai “Terkam“ Barbie Nouva

Suasana Liquid Exchange, sebuah kafe di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, mendadak ricuh ketika dua orang yang diketahui pedangdut Barbie Nouva dan Tata Liem, salah satu manajer artis, bertengkar hebat hingga saling jambak, Jumat (29/3) malam.

“Saat itu lagi ada party, tiba-tiba dia (Barbie Nouva) menyiram saya. Saya terkam dia karena kaget, saya kira air keras. Saya ngga tahu, karena dia kan item orangnya…,” ungkap Tata Liem.

Tata Liem disiram oleh Barbie Nouva lantaran marah karena disebut sebagai simpanan dan melakukan operasi plastik.

Penyebab pertikaian ini berawal dari kata-kata Barbie Nouva di kolom komentar Instagram Tata Liem. Mantan manajer artis ini kemudian bereaksi dengan membalas dengan komentar pedas yang membuat Barbie Nouva naik darah.

“Sebenarnya, saya tak pernah kenal dia. Saat di komen di Instagram, saya kira dia haters. Tapi setelah ditelusuri, dia (Barbie Nouva) pernah ada sejarah dilabrak istri orang.“ ungkap Tata Liem.

“Ditelusuri melalui internet, dia (Barbie Nouva) bilang dia berprestasi, host internasional, temennya Miyabi. Padahal yang aku tahu, temannya Miyabi ya Nikita Mirzani,” lanjut Tata Liem.

Tata Liem sendiri selama ini dikenal sebagai manajer yang cukup piawai menaikkan nama artis-artisnya melalui berita sensasional. Seperti kisah percintaan Bella Shofie dan Adjie Pangestu, yang kemudian diakui adalah settingan.

Tak urung hal ini membuat publik menduga jika perseteruannya dengan Barbie Nouva tak lain adalah settingan, dan keduanya memang telah saling mengenal. Bahkan ada dugaan bahwa Barbie Nouva merupakan salah satu artis yang bernaung di bawah manajemennya dengan harus membayar.

“Fitnah,” tukas Tata Liem, “Saya tak pernah mengenal dia sebelumnya.”

Instagram Tata Liem | Barbie Nouva

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *