Bantah Tidak Memiliki Hubungan Dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay Buka Suara

Zikri Daulay, aktor berusia 26 tahun ini belakangan sedang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, namanya ikut terseret dalam kasus aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh selebgram sekaligus model Ayu Aulia di apartemen miliknya. Zikri diduga tidak ingin berkarir bersama dan tidak mau berhubungan serius.

Pada Januari 2022, melalui postingan Instagram Ayu Aulia mengunggah foto bersama Zikri Daulay ketika sedang naik balon udara di Cappadocia, Turki.

Dari postingan kebersamaan mereka, publik mengetahuinya bahwa Zikri Daulay sedang menjalani hubungan asmara dengan Ayu Aulia.

Mendengar kabar tersebut, netizen pun langsung membanjiri komentar di akun Instagram Zikri Daulay untuk meminta penjelasannya.

Pada akhirnya Minggu (27/2/2022) Zikri Daulay mengunggah video klarifikasi di instagramnya mengenai momen liburan bersama model Ayu Aulia ke Turki beberapa waktu lalu dan menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan.

Zikri Daulay mengungkapkan, saat itu ia sedang melakukan kerja sama dengan salah satu travel untuk bepergian ke Turki.

“Kemudian yang di Turki, saya bekerja sama dengan travel yang membayar saya ketika itu untuk trip bersama saya. Jadi, ada program trip bersama saya,” kata Zikri Daulay dipostingan instagramnya

Sedangkan Ayu Aulia ketika itu, harusnya dijadwalkan akan ke Amerika Serikat. Namun, saat mengetahui Zikri Daulay akan terbang ke Turki, akhirnya Ayu Aulia disebut mengganti penerbangan.

“Kalau beliau ke Turki, itu sebenarnya seharusnya ke Amerika, kenapa tiba-tiba beliau mengubah tiket, beli lagi yang ke Turki bersama teman dan asistennya,” Jelas Rizky Daulay.

“Saya yang mencarikan transportasi dan segala macam fasilitas untuk beliau. Saya pun jalan dengan teman saya yang pria. Jadi, beliau membayarkan untuk dirinya beliau dan teman-temannya,” Tambah Zikri Daulay

Soal Zikri yang diduga tidak ingin berhubungan serius, ia menjelaskan bahwa bagaimana bisa serius sebab Ayu Aulia sudah memiliki pacar.

Bahkan Zikri Daulay mengatakan bahwa ia mendapatkan telepon dari Ayu Aulia di hari kedua setelah kejadian percobaan bunuh diri. Dalam percakapan telepon tersebut, Ayu menjelaskan bahwa Zikri tidak ada hubungannya sama sekali terkait percobaan bunuh diri Ayu kemarin.

Namun setelah 6 jam upload video klarifikasi tersebut, saat ini video tersebut sudah tidak ada di akun instagaram Zikri Daulay.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.