Bantah Tilap 9,2M Uang Arisan, Ini Klarifikasi Maya Angkasa

Januari lalu desainer sekaligus artis, Maya Angkasa dilaporkan ke polisi. Maya dianggap melarikan uang arisan yang dikenal dengan ‘Arisan Tiga Bulan Maya Meydi’ sebesar 9,2M.

“Awalnya Meydi yang saya kenal 2 – 3 tahun lalu menawarkan arisan trading. Saya sempat menolak…” kata Maya mengawali kisahnya.

Kemudian, Maya berkenalan dengan ibu Indri, seorang trader yang mengaku bisa memutar uang selama 1 minggu atau paling lama 15 hari mendapat keuntungan 100%.

Karena sudah saling kenal, Meydi dikatakan Maya memindahkan uang arisan ke Ibu Indri untuk diputar, melalui rekening Maya.

“Sebelum-sebelumnya, pembayaran lancar dan masing peserta telah mendapat keuntungan…” kata Maya.

Ina Rachman, SH selaku kuasa hukum Maya Angkasa mengaku telah mensomasi dan membuat laporan polisi orang-orang yang melaporkan kliennya. Menurut Ina, kliennya sendiri ditipu oleh Ibu Indri.

“Indri memang sengaja membuat dirinya tak bisa dikontak langsung oleh peserta arisan, dengan jalan menggunakan rekening Maya…” kata Ina Rachman, SH.

“Mereka (peserta arisan) sebenarnya tahu kok uangnya ada di mana. Uangnya ada di trading, tapi didramatisir…” pungkas Ina.

Instagram Maya Angkasa

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *