Barbie Kumalasari Dijambret, Kalung 400 Juta Raib

Sharing is caring

Barbie Kumalasari, menjadi korban penjambretan di Kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Peristiwa penjambretan ini terjadi pada Rabu (09/03/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Melalui postingan Instagram Story Barbie Kumalasari, ia menceritakan bagaimana kalung berliannya bisa dijambret dan kondisi lehernya mengalami luka. Ia mengungkapkan bahwa kalung berlian yang dijambret memiliki ukuran yang cukup besar.

“Semalam aku dijambret, ini leher sampai luka. Kalung aku yang besar sama liontin aku yang gede banget itu. Kalungnya putus sampai robek-robek (leher), terus liontinnya aku berhasil dijambret orang,” cerita Barbie Kumalasari.

“Ini aku sampai luka banget,” kata Barbie Kumalasari yang langsung ke rumah sakit untuk dapat surat keterangan.

Barbie Kumalasari pada Kamis (10/03/2022) mengunggah foto bukti laporan polisi, teregister dengan nomor LP/62/K/III/2022/SEKTOR SAWAH BESAR/POLRES METRO JAKARTA PUSAT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tertuang kronologis Barbie Kumalasari dijambret oleh dua orang pemotor. Disebutkan pelaku berjumlah dua orang.

“Di saat pelapor sedang menyeberang jalan mengambil mobil, tiba-tiba dihadiri dua orang laki-laki yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor dan langsung merampas kalung berlian pelapor,” bunyi kronologis LP yang diunggah Barbie Kumalasari.

Dalam keterangan LP tersebut disebutkan Barbie Kumalasari mengalami kerugian Rp 400 juta.

“Pelapor mengalami kerugian Rp 400 juta,” katanya.

Dalam laporan tersebut juga dijelaskan bahwa Barbie Kumalasari mengaku baru saja pulang dari gym diantar oleh Irma Dharmawangsa hingga sebrang ruko tempat parkirnya.

“Di saat pelapor sedang menyeberang jalan mengambil mobil, tiba-tiba dihadiri dua orang laki-laki yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor dan langsung merampas kalung berlian pelapor,” bunyi kronologis LP yang diunggah Barbie Kumalasari.

Melalui Instagram storynya pada Jumat (11/3/2022), Barbie Kumalasari mengaku sangat kaget karena ini kali pertama dirinya dijambret. Aksi penjambretan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolosian yang telah membantunya.

“Aku agak shock, ini pertama kali aku baru kejambretan. Sebelumnya aku terima kasih kepada seluruh angota kepolisian Polsek Sawah Besar sudah kerja dengan cepat dua hari ini di daerah TKP, CCTV sudah diperiksa, hingga tadi malam CCTV jalann sudah diperiksa,” ucapnya.

“Kejadian ini insyaallah paling tidak, kalau menghilangkan (tindak pencurian) tidak bisa, minimal mengurangi tindak kejahatan di area Pasar Baru tersebut. Jamnya juga belum terlalu malam baru setengah sembilan,” lanjut Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari juga meminta untuk semua orang yang tahu liontinnya dan menemukan akan dijual, bisa segera menghubungi polisi atau dirinya.

“Kalau kalian yang tahu liontin aku, kalau ada orang yang mau menjual langsung hubungi aku,” pesan Barbie Kumalasari.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.