Barisan Pengacara Mantan Regina : Dulu Saling Cela, Sekarang Saling Curhat dan Jadi Saudara

Sharing is caring

Sebelum akhirnya digugat cerai oleh Nia Daniaty di awal tahun 2014, Farhat Abbas, SH diisukan menjalin hubungan dengan juru bicaranya, Regina Andriane.

Padahal saat itu, Regina diketahui masih berstatus istri dari sesama kolega Farhat, Ilal Ferhard, SH. Akibatnya, kedua pengacara ini kerap terlibat adu mulut dan saling sindir di media. Apalagi kemudian terbukti, Farhat menikahi siri Regina.

Pernikahan siri antara Regina dan Farhat bertahan sekitar 2 tahun saja, sebelum kandas di bulan Agustus 2016.

Tak menunggu waktu lama, hanya selang beberapa bulan, yakni Desember 2016, Regina kembali menikah siri dengan seorang pengacara Krisna Murti, SH. Pernikahan ini hanya bertahan 7 bulan, setelah Krisna mengaku habis-habisan secara finansial.

Lucunya, ketiga mantan Regina ini kini berkoalisi dalam sebuah grup chat dengn titel “Saudara Tua”, dengan Farhat sebagai komandan grup.

“Dia belum tau nih siapa Regina…” sindir Farhat pada Krisna yang umurnya paling muda di antara mereka bertiga, dalam tayangan Rumpi (21/05).

“At, yang lo omongin bener semua..” kata Farhat menirukan ucapan Krisna tentang Regina.

Di acara yang sama, Ilal Ferhard pun mengaku telah memperingatkan Farhat, sebelum akhirnya pernikahannya dengan Nia Daniaty benar-benar kandas di Juni 2014 dipicu dengan hadirnya Regina.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.