Baru 3 Bulan, Lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah Ditonton 216 Juta Kali Di Youtube, Kalahkan Lagu “Sayang” Via Vallen


Siti Badriah atau lebih dikenal Sibad, merupakan pedangdut kelahiran Bekasi 11 November 1991 ini mengawali karier sejak tahun 2012. Sejak kelas 2 SD, Sibad sudah menjadi penyanyi keliling dan mengikuti beberapa lomba di festival musik. Hingga pada 2013, Namanya semakin dikenal saat Sibad membawakan lagu yang berjudul “Brondong Tua”. Kini Sibad mengeluarkan single baru yang berjudul “Lagi Syantik”, dan sudah mencapai 165 M viewers di Youtube. Bahkan lagu tersebut menjadi viral di aplikasi tik-tok hingga populer di negeri Jiran, Malaysia.

Bicara soal asmara, Sibad pernah berpacaran dengan Fahmi yang merupakan adik dari kekasih pedangdut Zaskia Gotik, ia juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan pemain sinetron yang bernama James Thomas. Tak hanya itu, Sibad juga pernah menjalin hubungan dengan pemain sinetron keturunan arab yang bernama Haydar Alli Assegaf, namun sayang hubungan keduanya kandas karna Haydar memilih menikah dengan Siti Jamila.

Baru-baru ini Sibad memposting foto di Instastory bersama, yang dikabarkan kekasih barunya yang bernama Krisjianan Baharudin. Tak hanya Sibad, Kris juga memposting foto mesra keduanya sambil menandai nama Sibad.

Seperti apa cerita awal mula Sibad bertemua dengan Kriss? Benarkah Sibad sebagai kompetitor Via Vallen? Ada cerita apa antara Sibad dan Chand Kelvin? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.