Baru 4,5 Bulan Mendampingi, Kini Roro Fitria Ditinggal 3 Pengacaranya Lagi!

Persidangan mengenai kasus penyalahgunaan obat-obatan dari artis Roro Fitria, kembali digelar pada tanggal 7 Agustus 2018, dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum. Saksi yang dihadirkan adalah pihak perbankan dengan membawa catatan data perbankan berupa buku tabungan, yang membeberkan segala aktivitas perbankan Roro. Terdapat fakta mengejutkan bahwa Roro memiliki uang sebesar 1,1 Milyar di rekeningnya, namun setelah dilakukan pemindahbukuan hanya tersisa 1 juta saja. Saat ditanya hakim mengenai data itu , Roro terlihat bingung dan mengaku tidak tahu uang tersebut di transfer ke pihak siapa, Roro hanya mengaku uang tersebut milik keluarganya.

Dalam persidangan itu, Roro didampingi oleh pengacaranya yaitu Dharma Praja, namun baru 4,5 bulan mendampingi, muncul kabar bahwa ia akan mengundurkan diri. Padahal saat wawancara di Rumpi 19 Juli lalu, Praja mengatakan tidak akan khawatir jika suatu saat terpikir untuk mundur mendampingi Roro, karena sudah mengenal Roro dan keluarganya. Dalam wawancara tersebut, Praja juga mengatakan bahwa Ia optimis dalam memandang kasus Roro dan terlihat baik-baik saja selama mendampingi artis yang terkenal dengan gaya yang nyentrik tersebut.

Apa alasan Dharma Praja memilih untuk mengundurkan diri dari mendampingi Roro? Benarkah salah satu alasannya karena Roro sulit untuk diajak kooperatif? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Dharma Praja : @prajapratama_law

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.