Baru Buka Bisnis Impian di Jakarta, Agnes Mo Langsung Jamu Tamu Istimewa dari Amerika

Sharing is caring

Sedang berada di Jakarta, Agnes Mo bergegas mewujudkan impian yang sudah lama ia pendam. Bisnis barunya kali ini yaitu membuka sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan.

Restoran tersebut memiliki nama Senovarti, yang merupakan pilihan Agnes Mo. Nama bukan sembarang nama, pasalnya Senovarti memiliki arti tersendiri untuk Agnes.

Dalam penjelasannya, Agnes menerangkan bahwa Senovarti merupakan gabungan dari tiga kata Senopati, Eventori dan Party. Dimana Eventori merupakan bisnis yang sedang dijalankan oleh Agnes beberapa waktu yang lalu.

Agnes tidak sendirian mendirikan restoran yang baru saja dibuka, sebab ia bekerja sama dengan beberapa rekannya. Agnes pun mengaku sering mengunjungi tempat ini bersama kakaknya.

“Aku maunya punya tempat yang nggak segmented, tapi semua orang bisa senang-senang di sini,” ungkap Agnez.

Agnes juga mempercayakan pilihan menu terbaiknya kepada sang kakak, Steve Muljoto dan rekannya.

“Aku sama kakak aku sering ke sini pas soft launching, kita lihat gimana crowd-nya, mereka responsya seperti apa dengan band ini,” sambungnya.

Agnes mengaku bahwa dirinya sudah lama memiliki impian untuk membangun bisnis kuliner Indonesia. Akhirnya baru terlaksana sekarang.

“Saya memang punya cita-cita ingin punya resto atau cafe yang bisa dinikmati semua orang. Yang homies, musiknya enak didengar dan berlokasi strategis di Jakarta,” tutur Agnez.

“Saat saya diajakin untuk bergabung dengan rekan saya ya saya tidak menolak. Langsung saya ambil dan sangat menyenangkan punya restoran atau cafe yang sesuai dengan ekspektasi saya sendiri,” terangnya bahagia.

Agnez juga menerangkan bahwa ada salah satu minuman yang spesial di restoran. Minuman tersebut adalah AMO Love Potion.

“Jadi ada nama minumannya sejenis sparkling wine yang diberi nama AMO Love Potion. Nama AMO yang saya ambil dari akronim nama saya sendiri. Minuman ini segar rasanya dan cocok diminum saat suasana santai di Senovarti,” ungkapnya.

Meski baru saja buka, restoran Agnez ini sudah disambangi tamu istimewa lho. Tamu tersebut yaitu Steve Aoki, DJ asal Amerika.

Sang DJ tampak sangat antusias pamer keberadaannya di resto Agnez bahkan momen ini dibagikan di  Instagram Eventori.

Welcome to J-Town the American DJ @steveoki, great welcoming from bestie @AGNEZMO at @senovartijakarta to enjoy dinner after experiencing Jakarta traffic,” isi keterangan unggahan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.