Baru CLBK, Aming Kembali Kucing-kucingan dengan DJ Evelin. Beneran Putus?

Komedian Aming dan DJ Evelin Nada Anjani pernah menikah pada 4 Juni 2016 dan bercerai setahun kemudian. Setelah melalui berbagai drama, pasangan ini memutuskan kembali bersama pada bulan Mei 2019 lalu.

Sayangnya, belum lama kembali merajut kasih, keduanya dikabarkan putus.

“Kejadiannya sebelum saya perform DJ di Jepang sehabis Lebaran. Kami masih membicarakan rencana bertemu keluarga, dia juga masih memberikan dukungan,” kata Evelin.

Aming dikatakan Evelin tak bisa mengantarnya ke bandara, karena di hari kedua Lebaran itu dirinya harus pulang ke Bandung.

“2-3 hari masih kontak melalui WA, bahkan saat ngomongnya mulai ngelantur, sorenya saya masih WA,” lanjut Evelin dengan nada bingung.

Selama Evelin di Jepang, Aming hanya menghubunginya melalui DM Instagram, dan tak dapat dihubungi melalui jaringan telepon.

“Aku ngga dikasih kesempatan ngobrol sepulangnya dari Jepang. Intinya Aming mengatakan sudah ngga bisa…” ujar cewek berpostur mungil ini.

Beberapa hari setelah Aming mendadak menghindar, Evelin berusaha mengajak bertemu muka dan berkomunikasi. Namun, hingga kini keinginan Evelin itu nampaknya belum mendapat tanggapan.

“Aku bingung saat ditanya orang-orang dan jujur, malu banget,” tutup Evelin Nada Anjani.

Instagram Evelin Nada Anjani

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.