Baru Saja Gerai Restorannya Terbakar, Sarwendah Alami Teror Misterius Ini

Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah masih terus mengalami teror misterius. Di hari yang sama dengan kebakaran gerai Geprek Bensu, mobil mereka ditabrak dari belakang.

Sarwendah merasa aneh dengan kejadian tersebut. Sebab, menurutnya, saat itu mobil mereka sedang dalam kondisi parkir.

“Anehnya lagi, mobil aku yang lagi parkir di apartemen pun ditabrak di hari bersamaan dengan kejadian itu. Jadi, ya, itu ‘kan mobil enggak ada salahnya, ya, karena lagi parkir tapi ditabrak juga. Jadi, aneh, kebakaran, aku ditabrak, mobil di rumah ditabrak,” ucap Sarwendah di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Walaupun merasa ada yang janggal, mantan personel Cherrybelle tersebut enggan berpikiran negatif. Ia berusaha untuk menghadapi teror demi teror dengan pikiran yang jernih.

“Kita mikir positif saja, ya, mungkin memang waktunya mobilnya diservis. Aku juga masih ada dua anak aku, kalau aku stres, itu pasti nular ke anak aku. Jadi, anak aku akan nangis enggak berhenti,” jelas Sarwendah.

“Lebih baik aku nenangin pikiran, happy bareng anak. Jadi, saat Bensu pulang, dia juga tenang,” imbuhnya.

Penyanyi berusia 29 tahun itu kemudian bercerita sedikit tentang anak bungsunya, Thania Puteri Onsu. Menurut Sarwendah, Thania kerap menangis saat menjelang petang.

Untuk menenangkan Thania, Sarwendah berusaha membawanya keluar dari rumah. Namun, ia mendapatkan saran dari ustaz, agar anaknya itu tak keluar rumah di waktu tersebut.

“Bawa keluar dari rumah (setiap jam 18.30 sore), karena dia nangis terus, ‘kan. Tapi, kata ustaz, kalau bisa coba di rumah ditenangin, Ya, segala cara kalau sesuatu yang positif dari siapapun, ya, diikuti saja,” pungkas Sarwendah.

Instagram Sarwendah

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.