Baru Saja Lahiran, Beauty Vlogger Tasya Farasya Cuss Make-up Lagi

Kabar bahagia datang dari Tasya Farasya. Beauty Vlogger ini telah melahirkan anak pertama pada Jumat (26/6).

Buah hati pertama Tasya dari Ahmad Assegaf itu berkelamin perempuan. Tasya mengungkap hal itu melalui akun Instagram pribadi.

“Alhamdulillah telah lahir anak kami and its a GIRL makasi semuanya atas doanya,” tulis Tasya dengan membagikan foto usai melahirkan yang didampingi sang suami.

Tasya pun berterima kasih karena proses kelahiran berjalan dengan baik. Ia juga berharap putri pertamanya kelak menjadi anak yang baik.

“Semoga sehat walafiat selalu dan menjadi anak yang solihah bahagia dunia akhirat makasi banyak semuanya yg ikut doain dan nungguin, nanti kita bercerita bersama yah,” pungkasnya.

Namun, sejauh ini Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf belum memberitahu ke publik siapa nama lengkap putri pertama mereka.

Lucunya, sehari setelah melahirkan, Tasya mulai membuat unggahan Instastory make-up di ruang perawatannya. Dengan selang infus masih tertancap di tangan, dengan lincah Tasya kembali memoles wajahnya.

Di tengah sesi make-up nya tersebut, di belakangnya nampak sang suami tengah tertidur pulas di sofa sembari Tasya membuat caption, “Bayi gede bobo di belakang wkwk”

Dan, BOOM! Hasilnya tetap menawan meski Tasya dalam kondisi baru saja melahirkan.

Tak habis sampai di situ, Tasya lalu memutuskan untuk coba berjalan karena ia merasa tak kerasan jika berdiam diri terus.

Tasya dan Ahmad diketahui memutuskan menikah pada 18 Februari 2018. Pasangan ini pertama kali mengumumkan kabar kehamilan pada 3 Maret 2020 lalu.

Instagram Tasya Farasya

(disadur dari insertlive.com/Yogi Alfian)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *