Baru Saja Menikah, Postingan Dinda Hauw dan Suami Bikin Kesal Netizen. Kenapa?

Pasangan selebriti, Dinda Hauw dan Rey Mbayang, kini tengah berbahagia. Baru resmi menikah pada Jumat 10 Juli 2020, pasangan ini nampak sangat romantis; bahkan kelewat romantis sampai-sampai warganet dibuat kesal dengan pasangan ini.

Bukan tanpa alasan, pasangan yang memutuskan menikah di usia muda itu, memamerkan kemesraan keduanya di sosial media. Bukan berbagi foto atau video, Dinda dan Rey malah mengobrol di sosial media. Padahal, bisa saja mereka mengatakannya langsung, karena keduanya sudah tinggal bersama. 

Merasa memiliki visi dan misi yang sama, tagar #day1dindareyhalal pun trending di twitter. Bukan membahas sisi romantis, warganet malah berbondong-bondong mengomentari pasangan muda itu, karena dianggap berlebihan.

Tweet menggelitik diunggah oleh pemilik akun @rssyafrudin_. Dalam unggahannya, ia meng-capture percakapan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, yang berbalas pesan melalui kolom komentar di Instagram.

Tadi aku ileran ga syg?” tanya @rey_mbayang pada sang istri, yang disematkan melalui kolom komentar.

Sang istri, dengan sigap menjawab pertanyaan suami tercintanya itu.

Kamu tadi ngorok sayang,” jawab Dinda Hauw.

Bukannya kagum dengan keromantisan pasangan itu, warganet malah membombardir dengan komentar-komentar yang pedas. Menurut mereka, sikap Dinda dan Rey malah lebih terlihat seperti anak sekolah yang baru pacaran. 

@dindahw lu serumah kan bisa nanya langsung.”

“Seharusnya jangan dipuji berlebihan biar ga ngeluarin tingkah aneh aneh. Netijen yang ngasih panggung netijen juga gebrek panggung,” kata yang lain. 

“Serangan jantung dom urg melihat ke uwu an mereka hehe,” kata warganet.

Instagram Dinda Hauw

(disadur dari viva.co.id/Sumiyati)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.