Baru Sehari Tayang, Video Klip 12 Tahun Terindah dari BCL Sudah Ditonton 4,5 Juta Kali!

Sharing is caring

Sebuah tembang manis nan haru menjadi persembahan terbaru BCL untuk almarhum suaminya, Ashraf Sinclair. Berjudul 12 Tahun Terindah, sang penyanyi mengungkap isi hati terdalam untuk lelaki yang telah mencuri hatinya, dan menjalani hari-hari bersama sebagai belahan jiwa.

Lagu dan video klip 12 Tahun Terindah diunggah pada 19 Juli kemarin di kanal YouTube Bunga. Dari besarnya antusiasme warganet, tampak jika pesan yang disampaikan BCL melalui lagu tersebut juga bisa mereka rasakan.

Lewat bait demi bait lirik, serta suara merdu yang sudah familiar di telinga pendengarnya, BCL mengungkap rasa syukurnya atas momen yang telah ia jalani bersama Ashraf. Pasangan ini menjalani masa-masa yang penuh cinta sedari awal mengikat janji setia hingga saat takdir memisahkan. 12 Tahun Terindah menjadi judul yang sangat mewakili lagu ciptaan BCL dan Ifa Fachir tersebut.

Emosi yang disampaikan BCL dapat terekspresikan dengan baik lewat video musik yang di beberapa part terasa menyesakkan dada. Di sisi lain BCL juga menunjukkan kekuatannya sebagai seorang istri dan ibu yang tegar untuk Noah, putra semata wayang yang turut membintangi video klip ini.

Sambutan hangat diberikan penikmat musik dan netter di dunia maya untuk lagu terbaru wanita yang akrab disapa Unge ini. Terbukti, video klipnya sendiri telah disaksikan lebih dari 4,5 juta kali serta dipenuhi ribuan komentar penuh dukungan dan cinta.

BCL mempercayakan video klip lagu ini kepada adik bungsu Ashraf bernama Adam Sinclair yang berlaku sebagai sutradara dan editor untuk klip tersebut.

YouTube player

Adam memang diketahui berkecimpung di dunia sinematografi, dan terbukti mampu membuat suguhan visual yang tak hanya indah secara teknis, tapi juga punya nyawa tersendiri. Di laman Instagram Adam, BCL mengungkap rasa terima kasihnya yang mendalam.

“Adam.. Terima kasih telah membuat video klip yang indah ini.. hanya kamu yang bisa melakukannya, love you Adam,” tulis BCL di kolom komentar.

Instagram BCL

(disadur dari fimela.com/Nizar Zulmi)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.