Baru Terungkap! Ternyata Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia Sudah Menikah

Musisi sekaligus pemain film Ardhito Pramono ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Jakarta Timur karena kasus narkoba. Dalam penangkapannya, polisi ikut mengamankan barang bukti berupa ganja.

Ardhito saat ini tengah mendekam di dalam penjara Polres Jakarta Barat. Ia pun sempat dijenguk oleh istrinya, Jeanneta Sanfadelia. Selama ini tak ada yang tahu bahwa Ardhito dan perempuan yang akrab disapa Jean itu telah menikah.

Namun, status pernikahan keduanya terungkap dalam rilis yang digelar pihak kepolisian di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/1). Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Ardhito telah dijenguk istri dan keluarganya.

“Sudah (dijenguk) istri sama pendamping. Keluarga,” kata Zulpan, Kamis Siang.

Sebelumnya, Jean tampak hadir ke Polres Metro Jakarta Barat. Perempuan berambut pendek itu datang sekitar pukul 11.45 WIB.

Jean hadir ke polres metro jakarta barat

Ia tampak mengenakan kemeja abu-abu dan ditemani oleh dua pria. Namun, Jean diam seribu bahasa. Ia hanya menunduk sambil berjalan menuju gedung Polres Metro Jakarta Barat.

Dua pria yang menemaninya pun tidak berbicara. Alhasil, tidak diketahui apakah mereka kuasa hukum Ardhito Pramono atau bukan.

Penangkapan Ardhito Pramono turut berimbas pada sang istri. Melalui Instagram, banyak fans pelantun Fake Optics itu yang memberi dukungan pada Jean.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *