Batal Menikah September, Femmy Permatasari: “Takut saya error putusin pacar lagi”

Rencana Femmy Permatasari untuk menikah dengan Alfons Martinus pada 8 September mendatang batal terlaksana. Sebagai gantinya, Femmy dan Alfons sepakat menikah pada 14 Maret 2019.

“Iya, dimajukan banget. Ampun. Pusing aku. Harusnya ‘kan September,” ujar Femmy kepada tabloidbintang.com, Minggu (17/2) malam.

Femmy Permatasari menyebut ada beberapa alasan pernikahannya dengan Alfons dipercepat.

“Mas Alfons pengin buru-buru jadi suami aku. Selain itu dia takut aku diambil orang dan kata Mas Alfons takut saya error putusin pacar lagi ha ha ha,” ungkap Femmy.

Sebelum dengan Alfons, Femmy Permatasari menjalin kasih dengan beberapa pria, salah satunya Peter RH sahabat Alfons. Namun tidak ada yang bertahan lama.

Alfons Martinus dua kali melamar Femmy Permatasari. Setelah melamar secara personal Oktober tahun lalu, lamaran kembali dilakukan pekan lalu. Melalui akun Instagramnya, Femmy mengunggah foto-foto saat dirinya diberikan cincin oleh Alfons.

“Dari dulu ingin sekali kalau married lagi wedding ring Diamondnya persis dengan alm. Lady Diana. Ternyata keinginanku terkabul. Thank u so much My Love,” tulis Femmy Permatasari.

Instagram Femmy Permatasari

(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *