Batal Menikah, Sule Tak Mau Menyesal Jika Nanti Jauh dari Anak-anak

Komedian Sule, beberapa bulan lalu dikabarkan batal menikahi kekasihnya yang bekerja sebagai pramugari.

Banyak masyarakat yang penasaran, apa sebenarnya alasan dibalik batalnya pernikahan itu. Lewat podcast Youtube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sule membeberkan semua alasan dari keputusannya batal nikah.

“Untuk saat ini belum ke arah nikah. Gue pengen anak-anak bahagia dulu. Kalau anak-anak sudah bilang ayah kok sendiri aja, baru gue (nikah).” ucap Sule. 

Kemudian, Nagita mengungkapkan jika kebahagiaan ayah adalah kebahagiaan anak. Hanya saja, ia langsung membantah karena bisa jadi anak-anaknya malah tidak senang dirinya memiliki pasangan lagi.

“Di akhir cerita, ketika gue sampaikan sudah putus, mereka bilang ‘Alhamdulillah, nggak jadi’. Kalau seperti itu kan kita nggak tau,” tambah Sule lagi.

Sule merasa kebahagiaan yang dirasakan olehnya adalah ketika bersama anak-anak. Ia takut menyesal di kemudian hari ketika tidak bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sekarang.

“Karena gua pikir begini, gua ngerasain ketika kalau misalkan gua jauh dari anak-anak terus sibuk. Nanti sudah tua, anak-anak menikah, oh susah ketemu. Makanya manfaatin saat ini, nyesel nanti nyesel,” pungkasnya.

Instagram Sule

(disadur dari insertlive.com/Nadiyas Utami Pratiwi)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.