Batal Nikah dengan Dita Soedarjo, Alasan Denny Sumargo Tuntaskan Tudingan Hamili DJ Verny?

Denny Sumargo dan Dita Sordarjo bertunangan pada 14 Agustus 2018. Rencananya, pernikahan Denny dan Dita berlangsung pada akhir 2018.

Namun sebelum hari bahagia itu tiba, Dita dan Denny sama-sama mengunggah beberapa status dengan nada sedih terkait putusnya pertunangan mereka.

Rumor yang beredar sempat menyebutkan perbedaan latar belakang ekonomi dan restu keluarga melatarbelakangi putusnya pertunangan mereka.

Namun di beberapa kesempatan, Dita Soedarjo mengatakan penyebab utama dirinya memutuskan pertunangannya dengan Denny Sumargo tentang adanya perbedaan visi misi hidup.

Meski sudah menjadi mantan, Dita Soedarjo turut pula mengunggah hasil tes DNA yang menyatakan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny. Dita menuliskan pula rasa bangga dan keyakinannya akan sosok Denny Sumargo.

Apakah keputusan Denny untuk melakukan tes DNA, terkait dengan batalnya pertunangan mereka?

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Denny menyatakan kasus ini tak ada hubungan dengan putusnya pertunangannya dengan Dita Soedarjo.

“Ada efek sedikit, walau bagaimanapun juga ada efek masa lalu yang menjadi beban di masa sekarang, sehingga harus saya selesaikan,” pungkas Denny Sumargo.

Instagram Dita Soedarjo | Denny Sumargo

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *