Bawa Acara Bersama, Ini Keseruan Dodit Mulyanto dan Astrini Putri

Sharing is caring

Dodit Mulyanto, top 6 kompetisi “stand up comedy” tahun 2014 berusia 36 tahun, yang kerap tampil stand up dengan biola ini, mengawali karir sebagai guru musik dan geografi mengikuti permintaan ayahnya. Pria kelahiran blitar ini, setelah tereliminasi, membintangi berbagai film, salah satunya “cinta itu buta” bersama shandy aulia. Dodit yang sempat mengalami jantung koroner di usia 29 tahun ini, pernah prank melamar kekasihnya, Angelina Ci yang sudah dipacari sejak 2014, namun pranknya disebut netizen tidak lucu.

Dodit kini membawakan acara “Talksik” yang membahas mengenai berita terkini dan meroasting bintang tamu, bersama Astrini Putri, presenter dan artis berusia 29 tahun, yang mengawali karir sebagai abang none jakarta pusat tahun 2016. Host Moto GP ini, sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra karena pernah memakai cincin yang sama.

Seperti apa cara Dodit dan Astrini Putri membangun kekompakan dalam membawakan acara? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (20/5) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.