Bebas dan Dua Stasiun TV Menanti, Vanessa Angel Buat IG Story Perdana

Vanessa Angel telah bebas dari Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, setelah divonis 5 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya terkait kasus penyebaran konten asusila dalam prostitusi online artis.

Ketua Tim Kuasa Hukum Vanessa Angel, Abdul Malik, mengatakan masa tahanan Vanessa habis pada Sabtu (29/6). Namun berdasarkan pantauan di lapangan, Vanessa baru keluar dari rutan pada Minggu pagi (30/6). Vanessa memerlukan waktu untuk berkemas.

“Kemarin Vanessa bilang ingin berkemas dan lain-lain, paes-paes (berhias) dulu, dan berbincang-bincang. Ia akan dijemput tim pengacara,” kata Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pengurus Pusat Ikatan Penasihat Hukum Indonesia ini, Sabtu (29/6).

Setelah keluar dari rutan, lanjut Malik, Vanessa dikabarkan akan melakukan pertemuan terlebih dahulu bersama tim kuasa hukumnya di Surabaya. Jika sudah selesai, ia akan menuju Jakarta, karena ada beberapa penawaran dari dua stasiun televisi nasional. Namun, Malik tidak menjelaskan pasti, terkait apa tawaran tersebut.

“Sudah mendapatkan tawaran dari dua stasiun televisi,” kata Malik.

“Ia maunya cepat-cepat pulang dan segera bekerja lagi, Vanessa juga enggak mau perkara ini diperpanjang. Ia juga meminta kepada pengacaranya agar mencabut laporan di kepolisian atas laporan ke Divisi Propam Polri, karena dia enggak mau dipanggil-panggil di kepolisian,” katanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Vanessa Angel juga membuat IG Story perdana dengan caption, ‘Well, hello’ sambil memasang wajah sumringah karena kini ia telah menghirup udara bebas.

Tangkapan layar IG Story @vanessaangelofficial (30/6/2019)

Instagram Vanessa Angel

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.