Bebas Dari Penjara, Selebgram Angela Lee Kini SibukDan Belajar Syuting Sulam Alis

Angela Lee, lahir di Semarang 14 Maret 1987, selebgram berbahasa jawa medok ini dikabarkan terlilit hutang hingga 12 miliyar.

Pada 5 Februari 2018, Angela Lee dilaporkan oleh Santoso ke Polres Sleman bersama suaminya yaitu David Hardianto Sugiono atas perbuatan dugaan penipuan, penggelapan, dan pencucian uang. Diketahui, Santoso merupakan rekan bisnis pasangan tersebut sejak tahun 2017, yang sempat berinvestasi dana untuk dikelola David kedalam bisnis jual-beli mobil. Namun, investasi dana tersebut tidak sesuai rencana, David malah mengalokasikan investasi tersebut kedalam bisnis tas mewah yang dikelola oleh Angela Lee.

Akhir November lalu, Angela Lee bebas setelah 9,5 bulan mendekap di penjara, hal tersebut dikarenakan Angel mendapat remisi 17 Agustus. Lama tak berjumpa, Angel sempat tak dikenali sang anaknya yang berada di Semarang, namun setelah di peluk, anaknya langsung mengenalinya.
Selain itu, Angel juga memposting headline berita tentang kegiatannya selama di penjara,diantaranya: Angel disuruh tebang pohon, ngepel satu gedung, sikat kamar mandi, menyangkul, memindahkan batu hingga tidur di atas triplek. Kini Angel disibukkan dengan syuting dan belajar sulam alis untuk membuat usaha dibidang jasa. Tak hanya itu, baru-baru ini ia masuk ke tim 100 manajemen milik Young Lex

Seperti apa cerita suka duka Angel selama mendekap dipenjara? Dan bagaimana kabar sang suami?Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.