Bebas dari Penjara untuk Kedua Kalinya karena Kasus Narkoba, Seperti Apa Kedekatan Tio Pakusadewo dengan Anak-anaknya?

Sharing is caring

Tio Pakusadewo, aktor berusia 57 tahun ini memulai karir sejak tahun 1986 melalui film Bilur-bilur Penyesalan karena tak sengaja diminta casting saat menemani temannya.

Pria yang meraih Piala Citra sebagai aktor terbaik pada tahun 1991 ini, 14 April lalu bebas dari penjara untuk kedua kalinya karena kepemilikan 18 gram ganja dan positif mengonsumsi amphetamine serta metamfetamin.

Tahun 2017, Tio pernah direhabilitasi dan mendapat dukungan dari Donny Damara, Ray Sahetapy dan Roy Marten, yang datang saat sidang. Donny Damara bahkan menutupi keberadaan Tio dari sang ibu yang tidak mengetahui anaknya di penjara.

Pria yang hobi bermain harmonika dan melukis bahkan menjual lukisannya di penjara ini, dua kali gagal membina rumah tangga hingga dikaruniai 3 orang anak; yang salah satunya bernama Nagra dan pernah viral karena ketahuan bekerja sebagai ojek online.

Seperti apa keakraban Tio dan anak-anaknya? Bagaimana kedekatannya dengan Donny Damara? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.