Bebas di Hari Ibu, Kriss Hatta Dijemput Ibunda Tercinta dan Fans

Sejak April lalu, Kriss Hatta dilaporkan oleh bintang FTV, Anthony Hilenaar, atas tuduhan penganiayaan. Sejak Juli, Kriss pun telah ditahan oleh pihak berwajib.

Setelah sidang berjalan, Kriss pada akhirnya dinyatakan bersalah dan menerima hukuman lima bulan penjara. Karena telah ditahan sejak Juli, ia artinya bisa bebas di bulan Desember 2019.

Akhirnya, hari kebebasan yang ditunggu-tunggu oleh Kriss pun tiba. Ia dinyatakan bisa keluar dari penjara pada Minggu (22/12).

Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, datang untuk menjemput Kriss bersama seorang ustaz dan beberapa fans. Kala ditemui awak media, Tuty terlihat semringah dan bahagia.

“Saya senang banget, bahagia. Pokoknya, enggak bisa diungkapkan sama kata-kata,” ungkap Tuty ketika ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur.

“Lima bulan saya menunggu sampai hari ini semua selesai. Semoga, hal seperti ini tidak terulang kembali. Ucap syukur juga pada Tuhan dan masyarakat Indonesia yang telah berdoa untuk Kriss,” tambahnya.

Tuty mengaku tidak punya persiapan khusus dalam menyambut kebebasan Kriss Hatta. Namun, ia memang membawa makanan ketika menjemput.

“Ini saya cuma bawa pizza saja buat Kriss dan kawan-kawannya di dalam. Buat makan-makan sebelum bebas gitu,” tuturnya.

Di sisi lain, fans Kriss terlihat membawa balon biru yang telah dihias dengan sangat indah. Di balon itu, tertuliskan, ‘Welcome back, Kriss Hatta. We love you’.

Tuty pun menjelaskan apa yang akan Kriss Hatta lakukan setelah benar-benar keluar dari penjara. Ia mengaku, Kriss tidak akan langsung bekerja.

“Nanti paling kita kumpul keluarga dulu, satu atau dua hari. Nanti mau buat acara khusus juga sama teman-teman media TV dan online,” kata Tuty.

Ketika Tuty hendak masuk ke dalam lapas menjemput Kriss, fans memberikan kue cokelat pada Tuty. Kue itu diberikan untuk merayakan Hari Ibu yang memang jatuh di hari ini.

Instagram Kriss Hatta

(disadur dari kumparan.com/Anissa Sadino)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment