Bebas, Jupiter Fourtissimo Mendapat Syarat Harus Rehat Tanpa HP dan Internet Selama Sebulan

Jupiter Fourtissimo Jansen Talloga atau Jupiter Fourtissimo, aktor sekaligus model kelahiran Jakarta 3 Februari 1982 ini dikenal dalam film “Terowongan Casablanca”. Bukan hanya itu, Jupiter pun pernah membintangi sinteron yang berjudul “Chanda” dan “Pura-Pura Buta”.

Namun pada 10 Mei 2016, Jupiter ditangkap karena kedapatan membawa sabu seberat 0,54 gram dan dijatuhi hukuman 2,5 tahun penjara. Jupiter kembali ramai diperbincangkan karena kondisinya yang dinilai sangat memprihatinkan saat berada di dalam sel. Beberapa foto menunjukkan bahwa Jupiter mengidap seperti penyakit kulit. Hal ini disebabkan lantaran lingkungan sel yang tidak bersih.

Pada 27 Juli 2018, Jupiter dibebaskan dengan syarat harus rehat sebulan tanpa menggunakan handphone dan internet. Alih-alih beristirahat, badan Jupiter terlihat semakin gemuk karena dirinya tidak melakukan apa pun selain makan dan tidur, selama mendekam di penjara, Jupiter dikabarkan sempat depresi.

Lalu siapa saja yang menjenguk Jupiter di rumah tahanan? Apakah Widuri Agesty selalu hadir menemani Jupiter? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Jupiter Fourtissimo : @jupiter_fortissimo

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *