Beda Usia 21 Tahun, Baby Akhirnya Terima Pinangan Chris Consul

Baby Margaretha, wanita kelahiran Bandung 1 April 1984 ini mengawali karirnya di dunia industri sebagai model majalah dewasa. Baby pun merambah ke dunia akting dan bermain dalam film horor pertamanya yaitu “Pocong Mandi Goyang Pinggul”. Tak hanya itu, Baby juga membintangi sinetron dan FTV.

Bicara soal asmara, di tahun 2014 Baby pernah menjalin hubungan dengan Chand Kelvin. Namun sayang, hubungan keduanya kandas dikabarkan karena tidak direstui oleh ibu Chand. Setelah beberapa bulan tidak menjalin kasih, Baby kembali berpacaran dengan seorang pengusaha batu bara yaitu Henry Daniel Setya. Namun hubungan Baby dengan duda beranak dua tersebut kembali kandas. Pada awal tahun 2017, Baby menjalin kasih dengan pria yang lebih tua darinya 21 tahun yang bernama Christian Bradach, yang merupakan seorang konsultan Austria.

Pada 1 April 2018, Baby dan Christian menikah di Bandung, tepat di hari ulangtahunnya Baby. Menurut pengakuan pasangan ini, keduanya sudah melangsungkan nikah siri di bulan Oktober 2017 lalu. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Bagaimana akhir keduanya memutuskan untuk menikah? Apa alasan Baby memilih nikah siri terlebih nikah resmi dulu dengan Christian? Apa yang membuat sang ayah Baby menangis saat proses ijab kabul? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Baby Margaretha : @babymargaretha1
Christian Bradach : @chrisconsul

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.