Begini Jawaban Nella Kharisma Perihal Komentar Inul Daratista yang Merasa Tidak Dianggap

Sharing is caring

Nella Kharisma kini masuk dalam jajaran penyanyi dangdut yang karirnya meroket hingga tak jarang mendapat tawaran kerjasama, termasuk dari rekan artis, salah satunya Inul Daratista.

Namun baru-baru ini, Inul Daratista mengungkapkan dirinya kesulitan menghubungi Nella Kharisma. Padahal dirinya sudah mengirim pesan melalui WhatsApp hingga DM Instagram namun tidak ditanggapi oleh pelantun lagu Kartonyono Medot Janji tersebut.

“Ini bunda WA ga dibales. DM juga gak diangep. Taq di insta juga dilewatin. Pdhl bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu… kok ora di anggep seh wong ayu.

Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk????? Bunda sampe kemana2 ga dibales … kok kyk irg ngemis klo mau hub kamu beda sm yg lainnya,”  tulis Inul Daratista di unggahan Nella Kharisma.

Komentar Inul sontak menjadi sorotan warganet.

Menanggapi hal tersebut, Nella Kharisma lantas memberikan respon. Penyanyi asal Kediri tersebut mengatakan dirinya baru membaca komentar dari Inul.

Nella mengatakan DM dari Inul tertimbun oleh pesan-pesan yang masuk lainnya. Sementara itu, dirinya juga belum mendapat informasi dari manajemennya.

Maaf Bunda baru baca komen jenengan. Kalo untuk WA yang bawa kakaku selaku management. Dan untuk DM jarang kebuka karena ketutup DM yang lain Bun. Saya cek di management belum ada info dari Bunda. Ini nomernya yang bisa langsung direspons Bund 085*********. Mohon maaf sekali lagi Bunda,” tulisnya.

Nella Kharisma lantas meminta agar warganet tidak menyimpulkan sesuatu yang mereka tidak mengerti akar permasalahannya.

“…dan untuk teman-teman netizen, saya harap tidak menyimpulkan sesuatu jika tidak tau duduk permasalahannya. terima kasih,” kata Nella Kharisma.

Instagram Nella Kharisma

(disadur dari style.tribunnews.com/Yuliana Kusuma Dewi)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.