Begini Ketegaran Denada Menghadapi Kondisi Shakira

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan lebih dikenal Denada, penyanyi kelahiran Jakarta 19 Desember 1978 mengawali karir sebagai penyanyi rap di awal tahun 90 kemudian meluncurkan album pertamanya tahun 1994. Sempat vakum untuk melanjutkan kuliah di Australia, sekembalinya ke Indonesia pada tahun 2004, Denada merubah aliran musik menjadi Dangdut. Selain bernyanyi, Denada sempat terjun ke dunia akting dan telah memerankan beberapa judul film dan FTV.

Pada 15 Februari 2012 Denada menikah dengan seorang fotografer Bali Jerry Aurum dan dikarunia seorang putri bernama Shakira Aurum. 3 tahun kemudian Denada menggugat cerai suaminya tersebut karena merasa sudah tidak ada kecocokan lagi. Denada menjalin hubungan dengan penyanyi Ihsan Tarore dan sempat diabarkan akan lanjut ke pelaminan, namun sayang hubungan keduanya kandas pada Juni 2017.

5 Juli 2018 lalu melalui akun instagram produser musik Risna Ories dan ibunda Denada Emilia Contessa, memposting foto yang memperlihatkan Denada dan Shakira sedang berada di National University Hospital yang berada di Singapura. Dalam foto tersebut Shakira sedang terbaring di kasur rumah sakit dengan caption mendoakan kesembuhannya.

Bagaimana kondisi Shakira saat ini? Apa yang membuat Denada memilih Singapura sebagai tempat Shakira berobat? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Denada @denadaindonesia

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *