Begini Kondisi Ferdian Paleka, Sang Pelaku Prank ‘Makanan Sampah’ Pasca Diamankan Petugas

Total tiga orang pelaku kasus prank waria diamankan oleh polisi di kawasan Tol Jakarta-Merak pada Jumat (8/5) sekitar pukul 01.00 WIB. Tiga orang yang dimaksud di antaranya youtuber Ferdian Paleka; rekan Ferdian yakni Aidil, dan paman Ferdian yakni Jamaludin.

“Berhasil mengamankan tiga orang yaitu Ferdiansyah alias F, Aidil alias A, dan Jamaludin alias J target diamankan di Tol Jakarta-Merak daerah Tangerang, setelah ke luar Pelabuhan Merak,” kata dia melalui keterangannya, Jumat (8/5).

Galih belum dapat menjelaskan secara rinci kronologi penangkapan yang dilakukan kepada pelaku termasuk peran Jamaludin dalam peristiwa tersebut. Saat ini, para pelaku telah dibawa ke Ditreskrimum Polda Jabar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Tersangka sementara dibawa ke Ditreskrimum Polda Jabar,” ungkap dia.

Tentu saja warganet sumringah mendengar hal ini. Terlebih, kini Ferdian Paleka sudah menjadi semacam public enemy karena prank-nya yang dinilai keterlaluan di kondisi serba sulit seperti sekarang.

Tak ayal, Ferdian pun mendapat cibiran serta di-bully oleh warganet. Salah satunya yang tengah viral adalah kalimat seseorang yang menyebut, “Kamu bentar lagi bebas, tapi bohong.”

sumber: akun Instagram @instafakta.co

Sebelumnya, polisi telah menetapkan satu tersangka dalam kasus prank waria yakni Tubagus Fahddinar. Dia telah ditahan di Rutan Mapolrestabes Bandung dan dikenakan pasal berlapis atas perbuatannya.

Selain menetapkan Tubagus sebagai tersangka, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil jenis sedan milik Ferdian. Mobil tersebut digunakan oleh para pelaku ketika melakukan prank.

(disadur dari kumparan.com/kumparanNEWS)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.