Bella Luna Akan Jalani Pemeriksaan Polisi Minggu Depan

Drama perseteruan antara pesinetron Bella Luna dengan perempuan bernama Shirley Chandrawati Rahmat, yang juga melibatkan suami sah Shirley, Eko Hendro Prayitno alias Nana, masih terus berlanjut.

Shirley melapor ke polisi pada 18 Maret lalu, atas dugaan penghilangan asal usul perkawinan. Laporan tersebut kini ditindaklanjuti oleh pihak berwajib.

Hari ini, Selasa (2/4), Nana dikabarkan dipanggil oleh Polres Metro Bekasi Kota untuk mengklarifikasi perkara tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh pengacara Bella Luna, Henry Indraguna. “Iya, dia (Nana) dipanggil buat klarifikasi,” kata Henry kepada kumparan melalui sambungan telepon.

Henry menyebutkan, kliennya juga akan dipanggil oleh polisi terkait laporan tersebut. “Bella minggu depan diperiksa,” katanya, tanpa membeberkan kapan persisnya pemanggilan tersebut.

Seperti diketahui, Bella dan Nana menikah secara siri pada 15 Februari 2019. Pernikahan itu dilaksanakan secara Islam. Namun belakangan diketahui jika Nana juga masih sah menjadi suami dari Shirley. Mereka menikah di Gereja Katolik Keluarga Kudus Semarang pada 21 Juni 2010.

Pernikahan Bella Luna dan Nana itu membuat keluarga Shirley terkejut. Ibunda Nana, Maria Sofia mengaku kaget sekaligus kecewa saat mengetahui putranya itu menikah dengan pemain sinetron ‘Kambing Genit’ itu.

“Saya sebagai orang tua Eko atau Nana, sangat kecewa sekali dengan perilaku dia tanpa sepengetahuan saya. Dia menikahi Bella Luna yang betul-betul saya sangat terkejut,” kata Maria saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Maria mengetahui bahwa Nana sudah menikah dengan Bella Luna lewat video yang tersebar di YouTube. Setelah itu, Nana pun datang ke rumah ibundanya. Merasa tak terima, Maria sempat mengusir Nana.

“Besok pagi (Nana) subuh-subuh datang, sudah datang, saya usir, terus saya minta ‘Mana ATM saya?’ Dia mengeluarkan ATM tujuh, tapi rekeningnya tidak dikasihkan. Hari Seninnya saya langsung ke bank, dapatlah rekening, di situ saya kaget ada debit ke Four Season Hotel,” ucap Maria.

Instagram Bella Luna

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *