Belum Genap Seminggu Melahirkan, Pinkan Ajak Anak Show Nyanyi

Pinkan Ratnasari Mambo, penyanyi kelahiran Jakarta 11 November 1980 ini memulai karirnya dengan bergabung dengan grup Duo Ratu pada tahun 2002, kemudian mengundurkan diri di tahun 2004 dan memilih untuk bersolo karir. Pada 2006 Pinkan merilis album pertamanya bertajuk “Aku Tahu Rasanya”.

Dari hubungannya dengan Mayzal Reza Troboni, Pinkan melahirkan anak pertama di tahun 2005 yang diberinama Muhammad Alfa Rezel. Setahun kemudian, Pinkan melahirkan anak kedua yang diberinama Michelle Ashley Rezya dari pernikahannya dengan Sandy Sanjaya. Pernikahan tersebut resmi cerai pada 14 Oktober 2009. Di tahun 2013, Pinkan menikah dengan Steve Wantania di Amerika. Mereka dikaruniai 3 orang anak yang lahir tahun 2015,2017,dan 2018, yang diberinama Queen Chara Wantania, King Luke Wantania, dan Queen Abby Wantania.

Beberapa hari setelah melahirkan, Pinkan terlihat santai melakukan show nyanyi serta turut membawa seluruh anaknya, termasuk baby Abby yang baru saja lahir. Hingga saat ini, Pingkan tidak pernah menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus ke 5 anaknya. Bahkan Pinkan mengaku ingin memiliki 20 anak, dan bisa mengurus semua anaknya tanpa bantuan baby sitter. Karena Pinkan memiliki cita cita untuk bisa mencetak rekor muri sebagai, “Pinkan yang banyak anak dan tidak memiliki baby sitter”.

Apa alasan Pinkan yang tidak ingin menggunakan jasa baby sitter? Benarkah ia sempat mendapat tentangan dari dokter mengenai keinginannya untuk bisa punya banyak anak? Apa alasan Pinkan yang tetap nekat show nyanyi padahal baru beberapa hari melahirkan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Pinkan Ratnasari Mambo : @pinkan_mambo

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *