Belum Genap Setahun Sejak Kepergian Jupe, Gaston Castano Kini Sudah Memiliki Anak

Sharing is caring

Christian Gaston Castano akrab disapa Gaston lahir di Santiago Del Estero, Argentina, pada 8 Juli 1985. Gaston adalah pemain sepak bola asal Argentina. Ia mengawali karir sebagai pesepak bola Indonesia bersama pss Sleman pada tahun 2006-2007.

Namanya semakin dikenal ketika ia menjalani hubungan asmara dengan almarhumah Julia Perez. Pada 28 November 2013 Gaston dan alm Julia Perez bertunangan dan melangsungkan acara lamaran pada 4 Desember 2013, namun sayang di tahun 2014 hubungan merekapun kandas. Pada 10 Maret 2016 Jupe mengugat cerai Gaston di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Belum genap setahun alm Jupe meninggal, pada 10 Juni 2017 beredar foto wanita yang tengah berbadan dua bernama Luna Montico yang diduga adalah pasangan Gaston Castano yang kini menetap dan tinggal di Bali. Setelah foto tersebut, kembali beredar foto dari salah satu teman Gaston yang bernama Antonio yang menggugah potret dirinya bersama Gaston yang menggendong seorang bayi, dengan caption dalam bahasa Spanyol: “Welcome Gaetano!!! Muy feliz por ustedes @lunamontico @gastoncastano32 Que dios los bendiga y los proteja siempre!!!

Bagaimana cerita dari sisi Gaston setelah ia menjadi seorang ayah? Apa arti nama Gaetano bagi Gaston dan Luna? Benarkah Gaston sempat meminta surat cerai pada keluarga alm Jupe? Apa komentar Anggi dan Della mengenai kabar Gaston yang kini sudah memiliki anak? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Gaston Castano @gastoncastano32

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.