Belum Genap Usia Anak Setahun, Sandra Dewi Dikabarkan Hamil Anak Kedua

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau Sandra Dewi, aktris kelahiran Pangkal Pinang 8 Agustus 1983, menikah dengan Harvey Moeis pada tahun 2016 di Disneyland Jepang, dan kini telah di karunia seorang putra bernama Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2017. Sejak kelahirannya, Raphael sudah mendapatkan berbagai macam hadiah mewah, dari desain kamar, sepasang sepatu Gucci hingga sebuah jam Rolex dari sang ayah. Belum genap satu tahun, Sandra Dewi dikabarkan hamil anak kedua setelah memposting sebuah insta story memperlihatkan anaknya, dengan caption berharap asi lancar sampai anak kedua. Baru-baru ini Sandra Dewi terlihat memberi komentar di akun instagram presenter Yuanita Christiani, menyatakan bahwa kekasih Yuanita adalah calon ipar dan dirinya telah menyiapkan gaun, yang diduga untuk menghadiri hari pernikahan Yuanita.

Muhammad Fazzill Alditto atau Ajil Ditto, penyanyi dan aktor kelahiran Medan 8 November 2001 yang mengawali karir menjadi anggota boyband Super7 di tahun 2012, kini ia lebih aktif menjadi seorang aktor dan telah membintangi beberapa judul sinetron, FTV dan film. Ajil sempat dikabarkan mengalami cinlok dengan lawan mainnya yaitu Tissa Biani tahun 2014, Sarah Tuffahati tahun 2016, dan kini dengan aktris pendatang baru yaitu Jesslyn Elvaretta. Tanggal 18 Maret 2018 Ajil dan Jesslyn, mengunggah video Q&A untuk menjawab pertanyaan netizen mengenai hubungan mereka, dan dalam video tersebut keduanya menjelaskan bahwa mereka tidak pacaran. Tiga hari kemudian lewat sebuah postingan instagram, Ajil dan Jesslyn membuat bingung netizen karena menulis caption ‘yah di jewer kan..’ yang dibalas oleh Jesslyn dengan ‘tapi sayang kok’.

Benarkah Sandra Dewi kini tengah hamil anak kedua.? Apakah Yuanita akan menikah dalam waktu dekat.? Lalu apa sebenarnya kejelasan hubungan antara Ajil dan Jesslyn.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *