Belum Mendapat Chemistry dengan Anak-anak Tukul Jadi Alasan Meggie Belum Ungkap Hubungan, Benarkah?

Meggie Diastawati, pedangdut kelahiran Jember 25 Mei 1989 ini mengawali karir pada tahun 1997 dengan mengikuti berbagai festival menyanyi se-DKI Jakarta hingga Bali. Pada tahun 2006 Meggy merilis album bertajuk “Problema” dan beberapa single diantaranya “Konco Mesra”, “Sandiwara Cinta”, dan “Gantung Aku di Monas”. Selain itu Meggie juga pernah menjadi model iklan, pemain sinetron, dan presenter.

Bicara soal asmara, Meggie mengenal Tukul Arwana sejak 2011 ketika menjadi bintang tamu, mereka dikabarkan menikah siri dua bulan setelah Istri Tukul yang bernama Susiana meninggal dunia pada 23 Agustus 2016 karena penyakit asma. Keduanya kompak membantah kabar pernikahan tersebut, Tukul yang geram pun sempat melarang Meggie untuk tampil di TV jika pembahasannya soal pernikahan tersebut. Kendati demikian keduanya saling melontarkan pujian, Meggie memuji Tukul sebagai sosok panutan dan termasuk ke dalam laki-laki idaman. Tukul pun menganggap Meggy sebagai wanita yang baik dan tulus, namun tukul memiliki banyak pertimbangan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, salah satunya adalah chemistry dengan ketiga anak Tukul.

Bagaimana kelanjutan hubungan Meggie dengan Tukul? Benarkah hingga kini Meggie belum melaksanakan pernikahan dengan Tukul karena belum mendapat restu dari ketiga anak Tukul? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Meggie Diastawati : @meggiediaz

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *