Belum Sepenuhnya Resmi Bercerai, Andika Kangen Band Sudah Nikahi Wanita Lain

Sharing is caring

Maesa Andika Setiawan atau yang dikenal dengan Andika Kangen Band, lahir di Lampung, pada 12 November 1985. Andika mengawali karir dengan membentuk group band bernama Kangen Band pada 4 Juli 2005. Namun 7 tahun kemudian. Andika sempat membentuk band baru bersama mantan gitaris Kangen Band yaitu Dodhy pada tahun 2015. Namun band tersebut bubar dan pada awal 2016 Andika kembali bergabung bersama Kangen Band yang telah membesarkan namanya.

Pada tahun 2013 secara resmi Andika menikah dengan Chaca dan di karuniai 3 orang anak. Perjalanan bahtera rumah tangga Andika dan Chaca sempat melalui banyak drama, dari orang ketiga, KDRT, hingga permasalahan ekonomi. Pernikahan chaca dan andika akhirnya diputus cerai oleh Majelis Hakim pada tanggal 9 Januari lalu. Namun proses perceraian keduanya belum kunjung selesai. Hingga kini ikrar talak belum juga diucapkan oleh Andika karena dirinya kerap mangkir dari jadwal persidangan yang dilakukan pada tanggal 20 Maret 2018 lalu.

Di tengah proses perceraiannya dengan Caca, Andika atau dikenal Babang Tamvan kembali menjadi perbincangan. Pada 27 Maret lalu ia dikabarkan menikah siri dengan seorang wanita bernama Evi Musticasari. Kabar tersebut beredar setelah Miranda Karisma mantan kekasih Andika dengan Evi saling berseteru dengan balas membalas story. Dalam postinganya juga Miranda menyatakan bahwa Evilah penyebab cerainya Andika dan Chaca.

Benarkan di tengah proses perceraian Andika mangkir, karena ingin balikan dengan Chaca? Benarkah Andika sudah menikah siri dengan Evi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Andika @andikangen_ningrat

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.