Benarkah Evelin Dijodohkan oleh Mamanya dengan Orang Jepang, DJ Shacho Bagi-bagi Uang Hanya Untuk Gimmick, dan Benarkah Nadya Akan Melangsungkan Pernikahan Tahun Ini?

Sharing is caring

Evelin Nada Anjani, DJ blasteran Indonesia Jepang berusia 30  tahun ini pernah berpenampilan tomboy namun kini lebih feminim dan suka berdandan.

Perempuan yang pernah menikah dengan Aming Supriatna pada Juni 2016 namun bercerai satu tahun kemudian ini. Juni lalu membentuk manajemen artis yang menaungi artis Jepang Bersama DJ Shacho yang mengaku sebagai DJ nomor 1 di Jepang dan merupakan ketua Repesen Foxx, grup musik asal Jepang yang beranggotakan lima DJ dan kerap membuat konten bagi-bagi uang.

Keduanya berkolaborasi dalam lagu “Bali Land”bersama Nadya Almira Puteri. Penyanyi berusia 25 tahun yang mengawali karir dengan mengikuti ajang menyanyi untuk anak-anak tahun 2008 yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Dwi Andhika.

Benarkah Evelin dijodohkan oleh mamanya dengan orang Jepang? Benarkah DJ Shacho bagi-bagi uang hanya untuk gimmick semata, dan benarkah Nadya akan melangsungkan pernikahan tahun ini? 

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (11/8) jam 2 di TRANSTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.