Benarkah Geng Galaxy alias Galak-galak Sexy Dibentuk untuk Menyaingi Geng Selebriti Lain?

Grup seleb Tik Tok Galaxy alias ‘galak-galak sexy’ yang terbentuk pada Oktober 2020 ini beranggotakan Fadlan Holao, pria berusia 20 tahun yang menjadi perwakilan pertukaran pelajar di Amerika dan viral lewat video menirukan berbagai macam profesi seperti pelayan, kasir hingga marketing salah satu bank dan trending di twitter.

Gilang Samiadji, anak tunggal berusia 24 tahun lulusan S1 Public Relations sekaligus co-host program Bikin Laper ini join Tik Tok sejak akhir Maret dan viral lewat video loncat-loncat berjudul ‘you know i go get it’.

Reyhan Aldaro atau Ehan, anak bungsu dari 3 bersaudara berusia 26 tahun ini viral lewat karakter perempuan bernama Brenda yang centil dan imut yang ia perankan dalam Tik Tok-nya.

Emil Mario, mahasiswa semester 3 jurusan Public Relations berusia 19 tahun ini viral lewat video perbandingan ‘orang biasa vs selebgram’ kalau sedang makan atau pakai skincare dan memiliki jargon ‘fix lu suka sama gue’.

Benarkah Galaxy dibentuk untuk menyaingi geng selebriti seperti Girls Squad? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *