Benarkah Indra Bruggman Menjadi Tipe Idaman Calon Suami dan Papa Baru Untuk Bella?

Aura Kasih, model sekaligus penyanyi berusia 35 tahun ini, mengawali karirnya sebagai finalis miss Indonesia 2007, kemudian, dikenal setelah mengeluarkan single lagu, “Mari Bercinta”,yang hits di tahun 2008. April 2021, Aura resmi bercerai dengan model asal Brazil, Eryck Amaral, karena Aura mengaku tidak bisa LDR, dan dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri, yang diberi nama Arabella.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini, sering dipuja-puji netizen pria, karena postingan seksinya, membuat netizen pria tersebut sering berhalusinasi, dan mendaulat aura sebagai “istri online”.

Animal lovers yang pernah datang ke kafe, kemudian posting foto dengan Indra Brugman ini, beberapa kali saling puji lewat kolom komentar, hingga didoakan netizen berjodoh.

Mungkin kah Indra Bruggman menjadi tipe idaman calon suami dan papa baru untuk Bella? Merasa terganggu kah Aura dengan image seksi dan komentar para laki-laki di setiap postingannya? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (27/5) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.