Benarkah Junior Kagum dengan Akting Prilly Latuconsina karena Ia Masih Merasa Tidak Percaya Diri dengan Kemampuan Aktingnya?

Sharing is caring

Prilly Latuconsina, artis berusia 25 tahun yang mengawali karir sejak 2009 dengan menjadi presenter “Si Bolang” dan “Koki Cilik” ini, sedang berencana untuk lanjut S2 dan pernah masuk dalam “30 Under 30” Forbes 2022.

Perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier pada 2017 ini, kerap dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya seperti Aliando Syarief dan Reza Rahadian. Hingga dikabarkan dekat dengan Iman Usman, co-founder platform pendidikan.

Prilly sebagai Shena dalam film “12 Cerita Glen Anggara” yang akan tayang pada 18 Agustus mendatang, meminta Glen, yang diperankan Junior Roberts untuk menjadi kekasihnya di pertemuan pertama. Dan dipertemuan berikutnya, Glen mendapati 12 keinginan Shena sebelum matahari terbenam, salah satunya memiliki kekasih.

Junior Roberts, aktor berusia 21 tahun yang mengawali karir di usia 16 tahun dengan merantau ke Jakarta dari Bali ini. Pernah ikut casting hanya 1 episode, namun diminta pulang karena aktingnya dianggap jelek.

Benarkah Junior kagum dengan akting Prilly karena ia masih merasa tidak percaya diri dengan kemampuan aktingnya?

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (9/8) jam 2 di TRANSTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.