Benarkah Komedian Bopak Castello Menelantarkan Putri Mayangsari, yang Masih Berstatus Istri Sah?

Putri Mayangsari, wanita yang pernah menikah dengan komedian Bopak pada tahun 2011 lalu dikaruniai seorang putra bernama Faza.

Di tahun 2014, Bopak menggugat cerai Putri karena alasan ketidakcocokan dan juga meragukan jika Faza adalah anak kandungnya. Namun kisruh perceraian ini belum juga selesai. Menurut Putri, gugatan Bopak di pengadilan cerai itu tidak kunjung tuntas karena sudah lebih dulu digugurkan oleh Bopak sendiri. Maka menurut Putri, ia dan Bopak masih resmi menjadi pasutri.

Kini Putri kembali dengan permasalahan statusnya dan nafkah anak karena Bopak yang telah menikah lagi dengan Gita Resya pada 2016. Bopak dan istri barunya kabarnya telah dikaruniai seorang anak. Lantas Putri bersama kuasa hukumnya akan melaporkan Bopak ke polisi karena telah menelantarkan anak dan istri sejak tahun 2014.

Benarkah semua akses komunikasi Putri diblok oleh Bopak? Dan mengapa Putri baru berkoar-koar sekrang? Padahal Bopak dan Gita Resya sudah menikah sejak 2016? Saksikan Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *