Benarkah Program TV Angela Tee dan Kriss Hatta Diberhentikan Karena Kasus Penganiayaan?

Sharing is caring

Angela Tee, aktris berusia 28 tahun ini namanya dikenal saat menjadi personel girlband 7 ICON, yang bubar di tahun 2014. Tahun 2018, Angela Tee menjadi presenter acara reality show bersama Kriss Hatta dan Soraya Rasyid.

Sejak Kriss ditangkap kembali atas laporan aktor Anthony Hillenaar dan dikenakan pasal penganiayaan, Angel terlihat menemani Kriss saat menjalani proses pemeriksaan, merayakan ulang tahun di penjara, dan memberikan dukungan lewat postingan Instagram hingga dijodohkan oleh netizen.

Saat ibunda Kriss mengajak Anthony untuk mediasi namun malah meminta uang 1 miliar sebagai ganti perdamaian, Angela membuat postingan foto dirinya dan Mbah Mijan dengan caption bahwa ‘uang 1 miliar tidak bisa membeli perdamaian dan dukungan’. 8 Agustus lalu, pihak Kriss Hatta dan Anthony berdamai namun Kriss belum bisa keluar dari penjara.

Seperti apa kabar terbaru Kriss Hatta? Benarkah Angel sempat kesal saat program acara TV-nya diberhentikan karena kasus ini? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Angela Tee

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.