Benarkah Rita Sugiarto Keluar dari Soneta Group Lantaran Membela Inul Daratista yang Sempat Berseteru dengan Rhoma Irama?

Rita Sugiarto, penyanyi sekaligus pencipta lagu berusia 54 tahun ini, saat berusia 13 tahun hijrah ke Jakarta dan bertemu dengan raja dangdut, Rhoma Irama untuk bergabung dengan grup Soneta di tahun 1976 dan memilih bersolo karir pada 1981.

Wanita yang dijuluki ‘Diva Dangdut’ ini mengawali karier sebagai penyanyi pop dan sudah tiga dekade berada di dunia musik dengan lagu-lagu yang masih hits hingga sekarang, yakni Oleh-oleh, Pacar Dunia Akhirat, Dua Kursi dan Tulang Rusuk.

Pedangdut senior yang dikabarkan pernah disawer ratusan juta ini sebelumnya pernah menikah dengan penyanyi, alm. Jacky Zimah yang meninggal pada Juli 2019 dan dikaruniai 2 orang anak namun bercerai pada tahun 2000 hingga dikomentari netizen lantaran konser di Bogor bersama Rhoma Irama saat masih PSBB.

Benarkah Rita Sugiarto keluar dari Soneta lantaran membela Inul Daratista yang sempat berseteru dengan Rhoma Irama? Dan benarkah hingga saat ini Rita masih suka kangen dengan alm mantan suami? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Rita Sugiarto

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.