Benarkah Shanon Membutuhkan Waktu 3 Bulan Untuk Menghafal Ijab Qobul dan Benarkah Shanon Pernah Rela Melakukan Apapun Demi Mendapat Restu dari Veronika?

Sharing is caring

Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari, presenter dan model kembar berusia 30 tahun ini pernah mengikuti “Asia’s Next Top Model” tahun 2017. 

Kembar yang pernah berkuliah di Institut Teknologi Bandung namun beda jurusan ini, memiliki kanal Youtube dengan 92 ribu subscriber yang berisi konten Kembar Kepo, wawancara dan kegiatan sehari-hari.

Veronika yang lahir dua menit setelah Valerie ini, menikah lebih dulu dengan Mei Basri pada 18 Juli 2021. Sedangkan Valerie baru menikah pada 23 Juli kemarin dengan Shanon Santura.

Presenter olahraga sekaligus guru Bahasa Inggris yang 7 tahun lebih muda. Pasangan yang bertemu di Bali dan berpacaran selama 1 setengah tahun ini, kabarnya sempat tidak direstui Veronika karena Shanon dinilai terlalu muda.

Benarkah Shanon membutuhkan waktu 3 bulan untuk menghafal ijab kabul dan benarkah Shannon pernah rela melakukan apapun demi mendapat restu dari Veronika?

Selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (12/8) jam 2 di TRANSTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.