Benarkah Tania Putri Bertemu Suaminya Saat Sedang Mencari Donasi Untuk Pementasan Teaternya? Dan Benarkah Ia Jarang Berkomunikasi Dengan Aryani Fitriana?

Tania Putri, artis berusia 30 tahun ini mengawali karir sebagai Helen. Kutu buku yang kerap mengatakan “Menurut buku yang gue baca” dalam sinetron “Kepompong” tahun 2008 bersama Derby Romero, Mikha Tambayong, Aryani Fitriana dan Dinda Kirana. Tahun lalu, mereka reunian namun Aryani tidak hadir.

Perempuan yang menikah dengan pengusaha minyak bernama Kresna Jayakusuma pada 2004 dan dikaruniai 2 anak ini, beberapa kali membuat konten yang disebut netizen pamer yang humble. Seperti istri tukang minyak yang minta pernikahan sederhana. Namun dirayakan di hot mewah dengan 2000 undangan dan ingin mengurus anak sendiri, namun diberi 2 baby sitter dan personal assistant. Hingga Jeep termahal untuk mengasuh anak keliling komplek dan membeli rumah saat tidak ada kesibukkan.

Benarkah Tania Putri bertemu suaminya saat sedang mencari donasi untuk pementasan teaternya? Dan benarkah ia jarang berkomunikasi dengan Aryani Fitriana? 

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (3/8) jam 2 di TRANSTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.