Benarkah Tisya Erni Menjadi Penyebab Natalie Holscher Menangis hingga Isu Keretakan Rumah Tangga Komedian Sule?

Sharing is caring

Erniwati Syafir atau Tisya Erni, model seksi sekaligus penyanyi dangdut berusia 25 tahun ini, 16 April kemarin tiba-tiba muncul ke hadapan publik menceritakan kisahnya yang pernah didekati oleh artis berinisial ‘S’ yang diduga Sule dan membongkar isi chat DM mereka yang berawal pada April 2020, yang berisikan Sule meminta nomor HP-nya; memuji dirinya seksi; mengajak bertemu hingga video call sebanyak 3 kali. Sule bahkan minta dikabari jika Tisya sudah jomblo.

Kemunculan dan pengakuan Tisya ini diduga memicu Natalie Holscher galau hingga memposting raut wajahnya yang sedih dan menitikkan air mata; menulis caption “enough is enough, i’m done” dan menghapus foto kebersamaannya dengan Sule pada 18 April 2021.

Sebelumnya, pada tahun 2018 muncul Rita Tila, pesinden asal Bandung yang mengaku dekat dengan Sule dan dikabarkan menjadi orang ketiga.

Apa maksud dan tujuan Tisya membongkar isi chat DM-nya dengan Sule padahal chat tersebut sudah lama? Benarkah karena pansos? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Tisya Erni

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *