Benarkah Video TikTok Lebby Wilayati dan Sang Tante Dibuat untuk Menyindir Meldi?

Lebby Wilayati, keponakan dari pedangdut Dewi Perssik yang kini mengikuti jejak karier sang tante seperti bernyanyi dan akting, 14 April lalu terlihat adu sindiran di Instagram dengan Rosa Meldianti yang juga keponakan Depe.

Disindir hanya menumpang, perempuan berusia 18 tahun ini mengaku tidak pernah membebani sang tante dan menuding ada orang yang selalu meminta-minta. Tak menyebutkan nama, netizen menduga itu ditujukan untuk Meldi.

Perseteruan keduanya berawal dari unggahan Meldi yang menyindir Depe karena dianggap tidak tahan dengan bully netizen, hingga Depe dan Lebby kompak membuat video TikTok untuk menyindir Meldi.

Sebelumnya Depe dan Meldi terlibat perseteruan hingga saling lapor atas tindak penyebaran nama baik; hingga keduanya ditetapkan sebagai tersangka. Namun pada Juli 2019 keduanya sepakat untuk berdamai.

Mengapa Lebby yang pendiam kini marah terhadap sindiran Meldi? Apakah benar perseteruan keluarga Depe kali ini hanyalah settingan semata? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Lebby Wilayati

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.