Berada di Akademi Efyepe, Apakah Gaji Adi Surya Dinaikan Oleh Arif Brata Ketika Kontennya Viral?

Sharing is caring

Akademi Efyepe, adalah sebuah konten komedi parodi tentang sebuah akademi, yang diisi oleh seorang guru yang mengajarkan muridnya untuk menjadi konten creator, agar kontennya bisa trending dan viral hingga bisa jadi FYP di tiktok. Konten ini dibuat dan diunggah diakun tik tok Arif Brata, yang berperan sebagai guru akademi, yang pernah mengikuti audisi suci 8 di tahun 2018, dan kini memiliki 512 ribu follower di tiktok. Sementara itu, karakter sang murid diperankan oleh Adi Surya, yang merupakan team kreatif Arif Brata, dan juga seorang komika, yang pernah membuat show stand up berjudul “Uang panai it’s my dream” pada 16 Mei kemarin.

Salah satu unggahan konten video akademi efyepe yang viral, dimana Arif sang guru memarahi Adi sang murid, karena belum fyp kalau belum diundang ke program rumpi, yang kursinya warna warni. Video tersebut kini sudah ditonton 2,9 juta kali di tiktok.

Setelah konten-konten videonya viral, apakah gaji Adi Surya sebagai kreatif dinaikan oleh Arif Brata? saksikan kisah selengkapnya, hanya di Rumpi No Secret, hari ini (14/6) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.