Beradegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin ke Chicco Jerikho

Sharing is caring

Angga Yunanda menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga. Film produksi Starvision dan Wahana Kreator tersebut, akan tayang pada 6 Januari 2022.

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino. Angga dan Putri Marino harus berperan sebagai sepasang kekasih bernama Raja dan Asia.

Berperan sebagai sepasang kekasih, Angga dan Putri harus melakoni beberapa adegan mesra. Akting keduanya mampu membuat penonton terkagum-kagum. Keduanya dianggap mampu mendalami peran dengan sangat baik.

Harus beradegan mesra dengan Putri Marino, Angga ternyata sudah meminta izin terlebih dahulu kepada suami Putri, Chicco Jerikho. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Angga.

“Jadi pas pertama kali sebelum reading itu nggak sengaja ketemu sebenarnya di salah satu tempat dan kebetulan ketemunya sama bang Chicco. Jadi sebenarnya kayak lucu-lucuan aja sih kayak aku bilang ‘bang aku izin ya main sama Putri’,” kata Angga Yunanda.

Pada saat awal-awal dipasangkan dengan Putri Marino, Angga mengaku sempat merasa canggung. Terlebih lagi, Angga sebelumnya belum pernah bertemu secara langsung dengan Putri Marino. Di mata Angga, Putri Marino adalah aktris yang luar biasa.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.