Beradu Akting dengan Jonatan Cerrada, Nirina Zubir Keringat Dingin


Nirina Zubir, aktris kelahiran Madagaskar 12 Maret 1980 ini mulai bermain film di tahun 2003. Jonatan Cerrada Moreno, penyanyi kelahiran Belgia 12 September 1985 ini kini memilih berkarir di Indonesia. Januari lalu ia merilis lagu Bahasa Indonesia berjudul “Lelaki Lain di Hati”, dan single bertajuk “Lintas Galaxy” yang akan menjadi soundtrack film “Liam dan Laila”. Pras Teguh, komedian yang lahir di Padang 10 Juni 1991 ini mulai dikenal sejak mengikuti acara kompetisi stand up comedi tahun 2014. Silvia Nanda atau Upiak Isil, komedian kelahiran Bukittinggi 24 Desember 1985 ini mengawali karir sejak usia 13 tahun, sebagai penyanyi daerah di Sumatera Barat. Mereka terlibat dalam project film Liam dan Laila, dimana Nirina sebagai Laila, Jonathan sebagai Liam, Pras sebagai Pian, dan Upiak sebagai Rosma.

Film Liam dan Laila ini bercerita tentang kisah Laila gadis berpendidikan tinggi yang masih single di usia 31 dan memiliki bisnis onlineshop. Keluarga Laila yang menjunjung tinggi adat minang kabar mulai khawatir dengan status single Laila. Suatu hari Laila berkenalan dengan Liam pria asal Prancis lewat media online, yang akhirnya nekat datang ke Ranah Minang untuk mempersuntng Laila. Pihak keluarga pun mulai kasak kusuk dengan kehadiran Liam.

Seperti apa kisah cinta Laila dan Liam? Benarkah Nirina sempat keringat dingin beradu peran dengan Jonathan Cerrada? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Nirina Zubir : @nirinazubir_
Jonatan Cerrada Moreno : @jonatancerrada
Liam dan Laila : @liamdanlaila

Leave a Reply

%d bloggers like this: