Berakhir Sebagai Public Enemy, Lutfi Agizal Minta Maaf Karena Telah Membuat Gaduh Ruang Publik

Sharing is caring

Belakangan, kata ‘anjay’ menjadi sorotan dan perbincangan publik. Hal ini bermulai lewat pembahasan Lutfi Agizal di konten YouTubenya.

Lutfi menilai kata ‘anjay’ bisa merusak moral bangsa karena memiliki serapan ujaran negatif yang merujuk ke plesetan kata ‘anjing’.

Hal itu pun langsung menjadi kontroversi hingga ke kalangan selebriti. Banyak yang mengecam aksi Lutfi soal penggunaan kata ‘anjay’.

Usai menjadi kehebohan, kini Lutfi pun meminta maaf lewat saluran YouTube miliknya.

“Saya hadir (dengan konten) ini untuk memberikan sudut pandang wawasan yang lain dari berita yang saya pahami. Jika dirasa menjadi sebuah permasalahan menjadi sebuah hal yang menyakiti hati, saya dan tim saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya,” ujarnya.

YouTube player

“Maksud saya mengangkat konten edukasi ini tidak untuk memecah belah bangsa. Saya pribadi, terketuk hati untuk terus menyelamatkan generasi kita dari bahaya kata-kata yang bisa merusak atau menjadikan sebuah habit yang buruk,” sambungnya.

Namun sepertinya, video klarifikasi tersebut tetap tidak mendapat sambutan hangat netizen. Terlihat dari tombol dislike yang jumlahnya lebih tinggi dari pada tombol like, hingga komentar netizen dan selebritas di akun Instagramnya.

@young_lex18: “Lo brp kali ngomong anjay dari video sebelumnya? Hati2 lohhhhhhh ANJAYYY”

@gita_vbpr: “Poninya kok ilang bang NJAY? 😭😂”

@keanuagl: “Freak”

@nathalieholscher: “Anjay”

Saat closing video, Lutfi menambahkan bahwa ia akan tetap membuat konten edukasi lainnya setelah ini, masih dengan hashtag #SaveNextGeneration dan #EdukasiLiatAjaDulu.

“Saya pamit, untuk mengakhiri konten edukasi tema ‘Anjay’. Sampai jumpa di konten edukasi yang lain.”

Instagram Lutfi Agizal

(disadur dari insertlive.com/DIS)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.