Berawal Atas Penasaraan Terhadap Timur Tengah , Ayana Moon Mantap Berhijrah.

Ayana Moon Jihye atau yang akrab disapa dengan nama Ayana Moon adalah seorang selegram wanita asal Korea Selatan yang lahir di tanggal 28 Desember 1995. Belakangan ini nama Ayana Moon sedang hangat dibicarakan di Indonesia karena keputusannya untuk menjadi mualaf dan berhijab di tahun 2012/. Sebelumnya Ayana diketahui adalah seorang trainee di salah satu agensi K-Pop.

Ayana pertama kali mengetahui tentang Islam dikarenakan rasa penasaran terhadap kebudayaan Timur Tengah. Ia pun mencari tahu dan memperdalam ilmu tentang Islam melalui internet dan program acara documenter. Setelah menjadi mualaf dan berhijab, Ayana mengakui mendapatkan kesulitan saat mencari pekerjaan karena Islam masih menjadi minoritas di negeri Ginseng tersebut.

Sebagai seorang warga Korea Selatan, Ayana tidak dapat menampik persepsi masyarakat mengenai operasi plastic. Banyak warganet yang mempertanyakan keaslian wajahnya yang sering dibilang mirip dengan artis Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Bagaimana cara Ayana menghadapi kesulitan setelah menjadi mualaf dan berhijab? Benarkah Ayana Moon melakukan prosedur operasi plastik? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ayana Moon Jihye@xolovelyayana

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *